Ayam Geprek Bakulan Jeng Prit, Pedasnya Nampol Bro

kabar6.com
Ayam Geprek hot Jeng Prit.(fit)

Kabar6–Menggugah selera, aroma dari taburan bawang goreng diatas nasi putih yang masih mengeluarkan asap, sepotong tahu goreng dan seporsi sambal yang bisa membuat lidah bergoyang. Olala!

Diatas tempat saji terlihat juga sepotong ayam goreng berukuran besar yang telah di geprek. Dan, siraman sambal campuran potongan bawang, tomat, cabai merah yang menggiurkan siap untuk disantap. Mantap!

Tak ketinggalan potongan rapi mentimun dan hijau segarnya daun selada membuat mata ‘manteng’ tak bisa menahan selera yang sejak tadi sudah berontak.**Baca juga: Ada Menu Khas Kesultanan Banten di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Nama menu diatas adalah ayam geprek hot, per porsinya di jual Rp20 ribu. Bila berminat, Anda dapat melakukan pemesanan ke Bakulan Jeng Prit di Komplek Karang Tengah Permai Blok TL Nomor 2, Ciledug, Kota Tangerang.**Baca juga:Nasi Kebuli Jeng Prit, Porsi Kecilnya Mengenyangkan!.

“Ayam geprek hot merupakan salah satu menu andalan kami di Bakulan Jeng Prit. Dan, sebagian besar konsumen memesan menu itu karena citarasa lezat dan pedasnya yang hot,” pungkas Prita selaku owner, Selasa (17/4/2018).(fit)