oleh

Ayam Bakar Madu Car Free Day

Kabar6-Jangan heran ya mendengar nama menu yang satu ini, ayam bakar madu car free day. Dinamakan seperti itu karena menu ini hanya bisa dijumpai pada kegiatan car free day, yang digelar di BSD City minggu pertama setiap bulan.

 

Dibakar dengan teknik dan peralatan masak modern, ayam bakar madu buatan Eksekutif Chef Pranaya Suites BSD City, Dodi Lesmana, benar-benar menggoda selera. Apalagi saat sang chef memoles ayam dengan madu saat dibakar.

 

“Ya, tidak hanya harumnya, rasanya pun sangat enak, gurih, dan lezat,” tutur chef Dodi yang menjual satu porsi ayam bakar madunya dengan harga Rp20.000.

 

“Satu porsi isinya ada tiga potong, semuanya jenis chicken wing atau sayap ayam dengan tekstur daging yang lembut,” ujar Chef Dodi yang sudah memiliki banyak pelanggan di event tersebut. ** Baca juga: Pisang Ponti Suka Hati Enaknya Sampai ke Hati

 

“Yang sudah mencoba pasti balik lagi karena ketagihan, sebab ini adalah menu hotel yang dijual dengan harga kaki lima, dalam rangka memeriahkan event car free day yang diadakan Pemkot Tangsel,” ungkap Chef Dodi sedikit berpromosi.

 

Selain ayam bakar madu, stand Pranaya Suites juga menjual sosis bakar mayonaise, dan juice buah asli. Nah bagi yang penasaran ingin mencicipi ayam bakar madu, sosis bakar mayonaise dan aneka juice buah asli, tunggu saja event car free day bulan berikutnya ya.(asri)

Berita Terbaru