oleh

Ayah Italia Bantah Penembak Anaknya Sudah Ditangkap

Foto penembak Italia saat pertama kali disebar.(foto:dok)

Kabar6- Ayah Italia Chandra Kirana Putri membantah berita yang menyatakan bahwa penembak anaknya sudah ditangkap polisi, seperti disampaikan anggota kuasa hukum dan juga anggota keluarganya.

“kata ayah Italia, pelakunya belum ditangkap, informasinya disampaikan langsung oleh Kapolsek dan Kapolres saat datang ke rumah kemarin,” kata Aldi Surya Kusumah kuasa hukum Italia, Kamis (22/6/2017).

Sebelumnya Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan mengatakan sudah meringkus pelaku penembak Italia Chandra Kirana (23) di Perumahan Bugel Indah, Tangerang, Banten, Senin 12 Juni 2017 siang.

“ada satu sudah kita tangkap, satu lagi masih kita kejar,” ujar Kapolda di Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/06/2017). Namun identitas pelaku yang telah ditangkap belum bisa dijelaskan lebih rinci.” Besok akan saya sampaikan,” katanya.**baca juga:Penembak Italia Chandra Kirana Ditangkap.Polisi Kantongi Identitas Eksekutor Penembak Italia.

Perempuan yang baru saja di wisuda sebagai dokter gigi ini ditembak di dada kanan usai memergoki pencuri yang hendak membawa kabur sepeda motor miliknya.

Kepolisian Polrestro Tangerang juga melakukan koordinasi dengan beberapa Polda lainnya dalam melakukan penyisiran di wilayahnya guna menemukan pelaku penembakan Italia Chandra KP (23). Hal tersebut menyusul adanya informasi yang beredar bahwa kedua pelaku telah melarikan diri ke Lampung.(Z)

Berita Terbaru