oleh

Ayah di Lebanon Bakar Sang Anak Karena Tolak Ajakan Menikah Dengannya

Kabar6-Seorang remaja putri di Lebanon bernama Amara Dwala (13), tewas secara mengenaskan usai dipukul dan dibakar ayah kandungnya, Ahmet Dwala. Amara mendapat siksaan berat di kamar mandi rumahnya.

Tim medis berusaha sesegera mungkin membawa remaja itu ke rumah sakit. Sayang, Amara meninggal dunia setibanya di rumah sakit. Insiden mengerikan itu, melansir Indiannation, terjadi setelah Amara menolak menikah dengan ayahnya yang telah berpisah dari sang istri. Teriakan Amara saat disiksa tak terdengar tetangga karena Ahmet sengaja menyalakan musik dengan keras.

Setelah menyiksa dan membakar Aamara, Ahmet melarikan diri bersama putrinya yang lain. Petugas medis yang mendapat laporan segera menuju rumah Amara dan segera membawanya ke rumah sakit. Kepada tim medis, Amara mengatakan ayahnya berusaha membakarnya.

Setelah Amara meninggal dunia, tim medis segera melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Petugas yang mendapat laporan segera menangkap Ahmet. Di hadapan polisi, Ahmet membantah semua tuduhan tersebut.

Menurut laporan, ibunda Amara yang tidak disebutkan namanya, tinggal di Lebanon bersama suami barunya. Wanita itu pun diberitahu oleh pihak berwenang perihal kematian putrinya. ** Baca juga: Jaringan Meksiko Selundupkan Obat Aborsi untuk Wanita AS Setelah Gugurkan Kandungan Dilarang

Sayang, ibu Amara dan anggota keluarga lainnya tidak meminta jenazah Amara, hingga negara mengambil alih pemakaman gadis malang itu. Amara dimakamkan di pemakaman Yeni Asri yang diperuntukkan bagi para tunawisma. Upacara pemakaman berlangsung tanpa kehadiran pihak keluarga.(ilj/bbs)