oleh

Ayah dan Anak Tewas Terlindas Truk Semen di Tangerang

Ayah dan anak yang terlindas truk di Tangerang.(cep)

Kabar6-Tragis dialami Asep (39) bersama putrinya Sifa Cahyani (18). Ayah dan anak ini meregang nyawa, setelah sepeda motor Honda Beat yang mereka kendarai terjatuh dan terlindas truk tangki semen.

Peristiwa mengenaskan itu berlangsung di Jalan Raya Cisauk, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/3/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, peristiwa bermula saat ayah dan anak itu tengah melaju dengan Honda Beat B 6050 GZQ, tengah melaju dari arah Cisauk menuju BSD.

Sesampainya di Jalan Raya Cisauk Lavan, Asep berusaha mendahului truk tangki semen bernopol B 9076 TFU, yang dikemudikan Suryana (52), dari arah sebelah kiri.

“Motor berusaha menyalip truk tangki sampai turun dari aspal. Cuma saat mau naik lagi, malah kepeleset dan terjatuh,” terang Vera (32), saksi mata dilokasi kejadian.

Tragisnya, begitu terjatuh motor dan pengendaranya langsung terlindas truk. Kedua korban langsung tewas seketika dilokasi kejadian. **Baca juga: Mayat Pria Mengambang di Bekas Galian Pasir Cisauk.

Kanit Laka Lantas Polres Kota (Polresta) Tangerang, Aiptu Arifin membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. **Baca juga: Warem Alang-alang Tangsel Ada Sejak 30 Tahun Silam.

“Kita masih periksa supir dan beberapa saksi mata kejadian. Dugaan sementara, pengendara sepeda motor kurang waspada sehingga kecelakaan tersebut terjadi,” terang Arifin. **Baca juga: Mobil CRV Senggol Honda Beat di Depan RS Omni Alam Sutera.

Akibat kecelakaan tersebut, Asep tewas dengan kondisi tulang paha dan kaki remuk. Sedangkan putrinya Sifa Cahyani, tewas dengan kondisi luka di kepala akibat terlintas ban truk.(agm/cep)

**Baca juga: Begini Pengakuan Rano Saat Sidang Kasus Suap Bank Banten.

Berita Terbaru