oleh

Awasi Pupuk Bersubsidi, Dandim 0506 Tangerang Janjikan Rp10 Juta Bagi Anggotanya

Kabar6-Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang, Letkol Inf Irhamni Zainal mengatakan, bila pihaknya memperketat pengawasan terhadap subsidi pupuk dan pangan diwilayahnya.

Itu dilakukan demi menjaga stabilitas kenyamanan dan keutuhan NKRI, dimana saat ini subsidi pupuk dan pangan melebihi nilai subsidi bbm di Indonesia.

“Pupuk dan pangan merupakan alat pemersatu kedaulatan NKRI. Karena kebutuhan pangan yang pertama di butuhkan masyarakat. Tidak boleh ada warga yang mati karena kelaparan,” ujar Irhamni, Rabu (11/3/2015).

Untuk itu, Dandim 0506 Tangerang akan menghadiahkan uang sebesar Rp10 juta khusus untuk anggota TNI diwilayahnya, yang mengungkap pelaku penyelewangan pupuk dan pangan bersubsidi.

“Saya akan memberi hadiah bagi pasukan TNI di bawah saya saat ini, yang bisa mengungkap pelaku penyelewengan subsidi pupuk dan pangan di Tangerang Raya,” ujarnya.

Saat ini, Dandim 0506 Tangerang mengaku tengah menindaklanjuti informasi terkait aktivitas beberapa asosiasi petani fiktif di wilayah Tangerang. **Baca juga: Ditanya Pilgub Banten, WH Bilang Masih Lama.

Dan, bila terbukti melakukan penyelewengan, maka Dandim 0506 tidak akan segan-segan menyerahkan pelakunya kepada pihak Kepolisian, untuk diganjar sanksi sesuai hukum yang berlaku.(arsa)

Berita Terbaru