oleh

Awas…! Kawasan Cikupa Rawan Premanisme

Kabar6-Aksi kelompok anak Punk (anak jalanan) di sepanjang Jalan Raya Serang KM 14, persisnya dikawasan Pasar Cikupa, Kabupaten Tangerang, kian mengkhawatirkan?.

Dengan modus mengamen, tak jarang anak punk menebar teror dengan memaksa supir angkot maupun penumpang untuk memberikan uang.

Setidaknya, ketakutan itu disampaikan Hanni, seorang pegawai swasta yang menumpang angkot jurusan Cimone-Tigaraksa. “Anak punk itu muncul saat angkot melintas dikawasan Pasar Cikupa,” ujarnya.

Meski tidak disertai dengan senjata tajam, namun Hanni mengaku sangat terintimidasi dengan ucapan dua anak punk kepadanya. Apalagi, tampang keduanya kucel dan matanya tampak merah.

“?Saya habis mabok nih bu, saya belum makan. Jangan sampe saya nekat,” ungkap Hanni menirukan bicara 2 anak punk tersebut. **Baca juga: Kepergok Mencuri, Nyawa Penderita HIV/AIDS Selamat.

Hanni berharap, pemerintah daerah dan kepolisian menindak tegas setiap aksi premanisme, seperti yang dilakukan anak punk tersebut.? Jangan sampai pelaku berbuat lebih jauh, baru pihak terkait bertindak.

“Ini sudah parah. Tolong buat rasa aman dan nyaman untuk kami. Jangan tunggu sampai ada kasus perkosaan didalam angkot lagi, baru bertindak,” cetus Hanni kesal.

Terkait keluhan warga atas merebaknya aksi premanisme tersebut, Kapolsek Cikupa Kompol Bresman Daniel Simanjuntak belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi, telepon genggamnya dalam kondisi tidak aktif.(agm/shy)

Berita Terbaru