oleh

Awas! Ada Lubang di Ruas Jalan Siliwangi Pamulang

Kabar6-Para pengguna kendaraan diharapkan waspada dan ekstra hati-hati saat melintasi ruas jalan raya Siliwangi Pamulang.

Tepatnya dekat gerbang Perumahan Griya Jakarta, tak jauh dari Kantor Kecamatan Pamulang.

Pasalnya, di tengah ruas jalan tersebut terdapat lubang galian yang ambles dengan kondisi menganga berdiameter kira-kira 30 sentimeter yang hanya tertutup bahan semacam triplek dan tiang pemberitahuan kecil. Lubang tersebut dapat memakan korban jiwa.

Warga setempat, Tono mengatakan, lubang di tengah jalan itu sudah ada sejak dua pekan terakhir. Namun hingga kini belum terlihat adanya perbaikan yang dilakukan pihak terkait.

“Sekarang masih mending mas di kasih tiang ada tandanya dan bacaan awas lubang. Kemarin cuma di tutupin pakai kotak triplek.”ujar Tono kepada Kabar6.com, Rabu (8/5/2019).

Iwan, salah seorang pengendara yang hampir terkena lubang dan segera memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan mengaku sangat kaget dengan kondisi lubang di tengah jalan itu.

**Baca juga: 5 Caleg Inkumben Dapil Pondok Aren Dikabarkan Keok.

Pasalnya, saat tengah asik melaju dengan kendaraan roda duanya, mendadak kaget dengan keberadaan lobang yang sudah ada sejak dua pekan lalu itu.

“Astagfirullaah, suka ngagetin tuh lubang, bahaya banget. Bisa mental itu kalo kena motor. Diperbaiki kek, apa nunggu banyak korban jiwa dulu,” ketus Iwan dengan nafas tersenggal-senggal. (Aji)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru