oleh

Audensi Bersama Bupati Tangerang, Masyarakat Pagedangan-Legok Harapkan Solusi

Kabar6-Perwakilan masyarakat Legok-Pagedangan, ganjur, para sopir dan lainnya harapkan Bupati Tangerang berikan solusi untuk masyarakat Legok dan Pagedangan.

Hal itu diungkapkan perwakilan warga Pagedangan, Jaro Tata saat melakukan audensi dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Senin (4/2/2019).

Dikatakannya, audensi ini, agar bupati dapat mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat Pagedangan-Legok dengan beragam profesinya yang terimbas Perbup 47 Tahun 2018.

“Kami berterima kasih sekali pak bupati yang mau mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat Pagedangan-Legok yang terdampak Perbup 47 Tahun 2018. Jadi tak hanya menerima laporan dari stafnya saja,” tegas Jaro Tata kepada Kabar6.com.

Perwakilan warga Pagedangan-Legok berharap, agar Bupati Tangerang dapat memikirkan win-win solution sesuai situasi dan kondisi masyarakat dan armada di perbatasan Legok-Parung.

“Poin yang diinginkan para ganjur adalah meminta revisi pada Perbup 47 menjadi empat jam pagi dan sore, atau lima jam pagi dan sore tanpa menghilangkan perbup,” ungkap Jaro Tata.

Dengan begitu, lanjut jaro, para ganjur dan sopir kembali bisa menghidupi keluarganya masing-masing.

Jaro juga menuturkan, para sopir menginginkan disediakannya kantung parkir untuk menghindari kemacetan dan parkir di bahu jalan pada jalur Legok-Parung.

**Baca juga: Gelar Donor Darah, Hotel Santika BSD Targetkan 50 Kantong Darah.

Senada, Camat Legok Nurhalim menegaskan, audensi ini membuktikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat merakyat dan cinta masyarakatnya.

“Pak bupati sangat merakyat. beliau juga ingin mendengar langsung keluhan masyarakat yang dicintainya,” ungkap Nurhalim, Camat Legok. (jic)

Berita Terbaru