oleh

Atlit Tarung Derajat Kota Tangerang Rebut Juara Umum

Kabar6-Sebanyak 58 atlit se Provinsi Banten berlaga dalam Turnamen Boxer Tarung Derajat memperebutkan piala bergilir Walikota Kota Tangerang ke II.

Event yang dihelat oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat itu berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan A. Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang.

Ya, dari 9 kelas yang dipertandingkan, 9 atlit Tarung Drajat yang mewakili Kota Tangerang sukses meraih posisi sebagai juara umum, dengan raihan 7 medali. Diantaranya 2 emas, 4 perak dan 1 perunggu.

Sedangkan dua atlit Kota Tangerang yang sukses meraih emas adalah, Agus yang turun di kelas 42 Kilogram dan Yanto yang turun di kelas 60 Kilogram.

“Olahraga ini merupakan sarana untuk menggali hoby, bakat dan keahlian yang positif bagi masyarakat, tentunya dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Wakil Walikota usai meberikan Trophy kepada para juara. **Baca juga: Bupati Buka Turnament Futsal Zaki Cup I.

Diketahui, Minggu (7/9/2014) hari ini menjadi babak final dari Turnamen Boxer Tarung Derajat. Sedianya, event tersebut dihelat sejak Jumat (5/9/2014).(arsa)

Berita Terbaru