Home / Banten / Atlet Renang Kabupaten Tangerang Sabet Juara Umum di Porprov V Banten
kabar6.com
Atlet Renang asal Kabupaten Tangerang.(din)

Atlet Renang Kabupaten Tangerang Sabet Juara Umum di Porprov V Banten

Kabar6-Atlet renang asal Kabupaten Tangerang berhasil naik podium sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tahun 2018.

Cabor renang yang diikuti delapan kontingen, diantaranya Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak dan Pandeglang tersebut, memperebutkan sebanyak 111 medali dengan rincian emas 37, perak 37 serta perunggu 37 keping.

“Alhamdulillah, kami meraih juara umum pada Cabor renang dengan perolehan medali sebanyak 27 medali, diantaranya 11 emas, 10 perak dan 6 perunggu,” ungkap Wakil Ketua Cabor Renang Kabupaten Tangerang Azni Sanjaya, kepada Kabar6.com, Jumat (09/11/2018).

Sementara, kata dia, untuk juara kedua ditempati Kota Tangsel dengan perolehan medali sebanyak 22, diantaranya 11 emas, 5 perak dan 6 perunggu.

Pada posisi ketiga, diduduki Kota Tangerang dengan raihan medali sebanyak 31, diantaranya 6 emas, 15 perak dan 10 perunggu.**Baca juga: Begini Sosok Rini Agustini, Atlet Judo Kabupaten Tangerang Raih Emas di Porprov.

“Prestasi ini kami capai atas kerja keras tim dan support dari semua pihak. Kedepannya, kami punya target untuk masuk dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas),” kata pria yang akrab disapa Pak Macan ini,” katanya.(Tim K6)

Check Also

kabar6.com

Kampus ‘Rakyat’ Wisuda Puluhan Calon Enterpreneur

Kabar6-STIE Dwimulya, kampus bagi masyarakat menengah kebawah, hari ini mewisuda kan 95 mahasiswanya di Hotel ...