oleh

Asyik Selfie di Menara Pengawas Bersejarah India, Belasan Orang Tewas Disambar Petir

Kabar6-Peristiwa tragis menimpa belasan orang di India yang tewas disambar petir saat selfie di bangunan bersejarah India. Diketahui, hujan deras disertai halilintar menerjang beberapa negara bagian di India, termasuk yang terparah di Uttar Pradesh dan Rajasthan.

Sekira 18 orang yang tewas itu, melansir AFP, merupakan warga yang sedang menyaksikan badai pasir dari bangunan bersejarah abad ke-12, yaitu menara pengawas dekat Benteng Amer. “Saat itu hujan turun ketika orang-orang berada di sana. Mereka berkerumun di menara saat curah hujan tinggi,” kata Saurabh Tiwari, seorang pejabat kepolisian Jaipur.

Menurut Tiwari, hampir 30 orang berada di menara ketika petir menyambar. Mereka sempat berlarian karena panik. Tim darurat yang diterjunkan ke lokasi juga mencari korban yang kemungkinan jatuh dari menara ke parit di salah satu sisi, namun sejauh ini belum bisa memastikan korban.

“Beberapa yang terluka sempat pingsan akibat disambar petir, yang lain berlarian panik serta berteriak kesakitan luar biasa,” tambahnya. ** Baca juga: Tewas Mengenaskan, Wanita Rusia Ini Tertimpa Monitor di Kelab Malam Saat Rayakan Ulang Tahunnya

Mengerikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru