oleh

Asyik, Pimpinan DPRD Kota Tangerang Bakal Dapat Mobil Baru di Tahun 2020

Kabar6-Para legislator yang duduk di kursi pimpinan DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024, bakal di tunjang oleh fasilitas mobil baru.

Wow, asyik bukan. Ya, alokasi anggaran untuk fasilitas mobil baru ini pun, sedianya telah di rencanakan dan akan di masukan kedalam rancangan anggaran Tahun 2020 mendatang.

“Iya nanti itu di Tahun 2020. Kemungkinan sama seperti yang sekarang (jenis dan type mobil),” ungkap Agus Sudrajat, Sekretaris Dewan pada DPRD Kota Tangerang, saat di hubungi kabar6.com, Minggu (25/8/2019).

Diinformasikan bahwa spesifikasi kendaraan yang digunakan para pimpinan DPRD Kota Tangerang saat ini, antara lain adalah mobil Toyota Camry dan Toyota Altis.

“Kalau yang sebelumnya/sekarang untuk Ketua 1 unit Toyota Camry. Dan 3 unit Toyota Altis untuk Wakil Ketua (masing-masing satu orang),” jelasnya.

Meski demikian, ia belum bisa menyebut besaran nilai atau erstimasi anggaran yang akan di habiskan untuk belanja fasilitas mobil ini.

“Belum tahu, anggaran 2020 masih dalam pembahasan KUA PPAS, RAPBD nya nanti dibahas dan ditetapkan oleh dewan baru periode 2019-2024,” ucap Agus, menerangkan.

Aziz, salah seorang warga di Kota Tangerang mengaku tak terlalu ambil pusing dan mendukung-dukung saja dengan berbagai tunjangan atau fasilitas yang akan diterima para wakil rakyat itu.

**Baca juga: Pekan Depan, Giliran 50 Anggota DPRD Kota Tangerang Diambil Sumpahnya.

Yang penting, kata dia, mereka (dewan) dapat bekerja dengan baik dan menjalankan tugas dan fungsinya, terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Silakan saja lah, karena memang itu merupakan hak mereka juga, tapi ingat mereka di fasilitasi negara bukan untuk gaya-gayaan atau selfi-selfian. Mereka dapat hak, ya harus komitmen jalankan kewajibannya. Semua itu ada pertanggungjawabannya, di dunia dan di akhirat,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru