oleh

Astronaut Bilang, Alien Ada di Bumi Tapi Kita Tidak Bisa Melihat Mereka

Kabar6-Dr Helen Sharman (56), astronaut wanita Inggris pertama yang pergi ke luar angkasa, mengatakan bahwa alien itu sebenarnya ada dan mereka bisa hidup tanpa terlihat di antara kita di Bumi.

Menurut astronaut kelahiran kelahiran Sheffield ini, melansir Independent, kehidupan di luar Bumi sangat luar biasa. “Alien ada, tidak ada keraguan tentang itu. Ada milyaran bintang di luar sana di alam semesta, sehingga pasti ada bentuk kehidupan,” kata Dr Sharman.

Ditambahkan, “Apakah mereka seperti kamu dan saya, terbuat dari karbon dan nitrogen? Mungkin tidak. Mungkin saja mereka ada di sini (di Bumi) sekarang, tapi kita tidak bisa melihatnya.”

Diketahui, Dr Sharman menjalani pelatihan ketat dengan tiga kandidat lain dan terpilih untuk mengambil bagian dalam misi delapan hari di luar angkasa. ** Baca juga: Memalukan, Sepasang Pengantin d AS Ini Minta Tamu Pilih Makanan Sesuai Harga Kado yang Diberikan

Dr Sharman mengatakan bahwa dia tidak akan pernah lupa memandang Bumi dari luar angkasa untuk pertama kalinya, dan berkata “Tidak ada keindahan yang lebih besar” ketimbang menandang Bumi dari luar angkasa.(ilj/bbs)

Berita Terbaru