oleh

Astaga, Wanita Ini Berniat Buang Air Kecil di Pintu Darurat Pesawat

China Southern Airlines.(bbs)
China Southern Airlines.(bbs)

Kabar6-Setiap pesawat dapat dipastikan memiliki toilet, sebagai salah satu fasilitas penting selama perjalanan di udara. Namun tampaknya fasilitas yang satu ini tidak dipergunakan dengan baik oleh seorang penumpang pesawat maskapai China Southern Airlines.

Lantaran ulah penumpang ini juga jadwal keberangkatan pesawat menjadi tertunda. Diwartakan Asia One, seorang wanita tanpa sengaja membuka pintu darurat hingga menimbulkan kehebohan.

Usut punya usut, ternyata wanita itu baru pertama kali melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara.   

Dikutip dari monitorday.com, wanita tersebut hendak mencari toilet alternatif karena banyaknya penumpang lain antre di toilet yang tersedia. Alhasil, wanita tersebut menarik tuas pintu dan mulai memicu keramaian.   

Akibatnya, petugas penerbangan terpaksa menunda jam terbang selama dua jam untuk memperbaiki masalah kerusakan bagian pesawat itu. ** Baca juga: Kocak, Para Pria Ini Ingin Merasakan Jadi Wanita

Sembari menunggu, para penumpang dievakuasi dan diturunkan dari pesawat yang hendak terbang dari Chongqing menuju Shenzen. Nekat yang membawa kerugian.(ilj/bbs)   

Berita Terbaru