oleh

Astaga, Seorang Pencuri Sikat 130 Butir Telur Rebus

Kabar6-Pemilik sebuah gerai toko ramen di Aichi, Jepang, kebingungan lantaran kehilangan sebanyak 130 butir telur rebus. Hal yang lebih mengherankan, uang di laci penyimpanan justru tidak hilang.

Telur rebus yang biasa disebut ajitama itu biasa digunakan untuk bahan campuran ramen. Melansir asiaone, si pemilik toko baru menyadari saat dia membuka lemari esa. Dia melihat semua telur yang sudah direbus untuk disajikan kepada konsumen hilang. Pemilik gerai lalu memeriksa barang-barang lainnya namun tidak ada yang hilang. Bahkan, uang yang di dalam laci penyimpanan tidak tersentuh sama sekali.

Kejadan itu membuat pemilik toko menutup tokonya dan mengumumkannya di sosial media detil peristiwa yang terjadi. Sontak banyak netizen yang menanggapi dan juga bertanya-tanya mengapa hanya telur rebus yang hilang tapi bukan uang.

Sayang hingga saat ini pencuri telur belum diketahui identitasnya, termasuk alasannya mencuri 130 butir telur rebus. Disebutkan, pemilik toko ramen mengalami kerugian sekira Rp1,2 juta. ** Baca juga: Kesal Sering Dikentuti, Seorang Karyawan Tuntut Bosnya Bayar Kompensasi Belasan Miliar

Mungkin si pencuri memang penggemar telur rebus.(ilj/bbs)

Berita Terbaru