oleh

Astaga! Ada Perkebunan Ganja Berskala Besar di Bekas Kantor Polisi Inggris

Kabar6-Adanya pemotongan anggaran pemerintah membuat kantor polisi Failsworth, Inggris, yang merupakan markas bagi tim polisi lingkungan Oldham ditutup sejak enam tahun lalu.

Namun siapa sangka, ada hal mengejutkan terjadi di dalam bangunan yang terbengkalai tadi. Melansir Newsky, polisi yang masuk ke bangunan bekas kantor polisi tersebut menemukan sisa-sisa operasi produksi perkebunan ganja berskala besar. Seluruh lantai pertama dan ruang loteng bangunan itu telah dijadikan tempat untuk menanam lebih dari 1.000 tanaman ganja.

Sayangnya, ketika para petugas polisi menggeledah tempat itu, hanya tersisa bola-bola akar, tanah, dan pot-pot kosong bekas tanaman ganja.

“Diyakini perkebunan itu telah ditutup pada jam-jam awal pagi ini di mana semua tanaman ganja telah dihilangkan,” demikian unggahan di Kepolisian GMP Failsworth dan halaman Facebook Hollinwood. “Dari barang yang tersisa di tempat kejadian, tampaknya ‘tukang kebun’ tinggal dan tidur di lokasi.”

Sementara itu pengguna Facebook dengan cepat melihat sisi lucu kejadian tersebut. “Saya tahu saya tidak seharusnya menulis ini tetapi bagi saya ini cukup lucu…ini akan menjadi cerita yang bagus untuk dan film komedi Ealing Studio hitam dan putih tua!” tulis Debbie Kendrick Lyons.

“Ya, jika ada insiden yang lebih tepat untuk menyimpulkan kejahatan bergerak ke dalam ruangan yang ditinggalkan gara-gara pemotongan anggaran polisi. Sungguh memalukan pemerintah sekarang,” komentar Laura Glennie. ** Baca juga: Pulau Li Galli di Italia Bentuknya Mirip Siluet Lumba-lumba

Diketahui, tanaman ganja sudah lama hilang tetapi peralatan berkebun yang tersisa disumbangkan ke pusat pertumbuhan lokal di Earls Lodge.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru