oleh

Asik Pesta Sabu, 3 Staf PN Tangerang & 1 Shabara Ditangkap

Kabar6-Jajaran petugas Satuan Narkoba Polres Metropolitan Tangerang meringkus 3 pegawai sipil Pengadilan Negri (PN) Tangerang serta seorang anggota polisi yang sedang asik mengelar pesta narkoba jenis sabu.

Penangkapan ke 4 orang tersebut berlangsung di sebuah rumah yang berada di Jalan Veteran III, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Rabu (28/11/2012).

Sumber kabar6.com yanag enggan disebutkan namanya di Mapolrestro Tangerang menyebutkan, tiga pegawai PN Tangerang yang ditangkap itu masing-masing berisial BD, AS, IW.

Ketiganya diketahui merupakan staf di kantor Panitera Sekretaris (Pansek) dan Staf di kantor Pidana PN Tangerang. Sedangkan seorang oknum anggota polisi yang diamankan berinisial Briptu SY, anggota Sabhara Polres Kota Tangerang.

“Ketika terjadi pengrebekan, keempat orang itu terbukti mengunakan shabu-shabu.  Selain menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu (bong), dilokasi juga ditemukan sisa sabu yang belum sempat digunakan,” ujar sumber itu lagi.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo yang dikonfirmasi mengaku telah mendapat kabar bahwa salah seorang anaggotanya yang berinisial SY diamankan di Polres Metropolitan Tangerang.

“Polres Metropolitan Tangerang telah memberitahukan, jika anggota Shabara itu diamankan,” kata Bambang saat dihubungi Rabu (28/11/2012).

Sementara, Kapolres Metropolitan Tangerang Kombespol Wahyu Widada hingga berita ini dilansir belum bisa dikonfirmasi terkait penangkapan 3 pegawai sipil PN Tangerang dan seorang anggota polisi tersebut.

Saat dihubungi, telepon genggamnya orang nomor satu di Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang itu dalam kondisi aktif namun tidak diangkat.(rah)

 

Berita Terbaru