oleh

Asam Manisnya Ayam Teriyaki ala Kantin Nikmat

Kabar6-Saat ini, ayam teriyaki tidak saja nongkrong di restoran berkelas dan hotel berbintang.

Karena menu asal Jepang ini sudah dapat anda temukan di Kantin Nikmat yang berlokasi di Komplek Bisnis Ruko Golden Boulevard Blok K.7, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Saat makan siang dan sore, kantin murah meriah (murmer) ini kerap jadi satronan rutin para karyawan yang kerja di komplek bisnis tersebut.

“Kantin ini menjadi langganan aku dan teman-teman kantor saat makan siang dan sore. Selain harga murah, makanan disini enak-enak lhoh,” kata Yanti, salah seorang karyawan swasta yang kerap makan di kantin nikmat itu kepada kabar6.com.

Kata dia, salah satu menu favoritnya adalah ayam teriyaki. Menu yang dibanderol Rp15 ribu ini memiliki citarasa manis dan asam ditambah rasa wijennya yang kontras. Begitu menggoda!

Wajar bila saat bertandang ke gerai kuliner itu, Yanti kerap menyempatkan memesan menu ayam teriyaki tadi, walaupun beberapa lauk telah memenuhi piringnya.

Dikesempatan serupa, sang pengelola resto, Edi menjelaskan, bila ayam teriyaki merupakan salah satu menu andalan yang kerap di pesan pengunjung resto.

Menurutnya, menu satu ini berani akan bumbu. Jadi jangan kaget bila citarasanya tak jauh beda dari menu sama yang berasal dari resto berkelas dan hotel berbintang.

“Walau ayam teriyaki ala Kantin Nikmat dikemas tak semewah resto terkenal maupun hotel mewah, namun citarasanya tak kalah lhoh,” ujar Edi berpromo.

Selain menu diatas, kantin ini menyediakan beberapa menu andalan lainnya, seperti kerapu pesmol, ayam kung pao, sapo tahu dan menu lainnya. **Baca juga: Kongkow Ditemani Mie Ayam Banyumas, Mantap..!

Oh iya, kantin ini juga melayani jasa antar untuk kawasan Golden Boulevard BSD. Jangan berlama-lama lagi. awas kehabisan lhoh!(fit)

Berita Terbaru