oleh

Arus Balik Libur Tahun Baru Padati Bandara Soetta

Terminal 1B Kedatangan Bandara Soetta.(ist)

Kabar6-Memasuki akhir libur Tahun Baru 2017, arus balik di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mulai terjadi. Para pemudik dari sejumlah daerah di Indonesia, mulai terpantau memadati Terminal 1B Kedatangan Bandara Soetta.

PT Angkasa Pura II selaku operator Bandara Soetta mencatat, terdapat 52 penerbangan tambahan selama musim mudik dan balik libur tahun baru ini.

Arus balik sendiri, diprediksi akan mencapai puncaknya pada Senin (2/1/2017) malam ini, karena esok hari para pekerja dan pegawai sudah memulai aktivitas kembali.

Head Ofiicer in Charge PT. AP II, Khairul menuturkan, kenaikan jumlah penumpang di arus balik mencapai 4,46 persen dibanding tahun lalu. Kenaikan ini sama seperti setahun yang lalu.**Baca juga: Tabrakan Honda Beat dengan Suzuki Satria, Tiga Tewas satu Sekarat.

“Penambahan extra flight untuk hari ini sebanyak 52 dari seluruh maskapai,” kata Khairul.**Baca juga: Pemkot Tangsel Susun Raperda Drainase Perkotaan.

Meski sudah mencapai puncaknya pada malam ini, namun gelombang arus balik diprediksi masih akan terus terjadi karena libur sekolah masih belum usai.(rani)

Berita Terbaru