oleh

Artland Festival 2019 di Q Big BSD City, Meriahkan Kemerdekaan Bersama Dunia Seni

Kabar6-Artland Festival 2019 memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan sentuhan warna dari dunia seni yang indah.

Artland Festival merupakan apresiasi untuk komunitas dan artist seni dan kerajinan yang ada di Indonesia.

Artland Festival adalah wadah berkreasi dengan menggunakan art dan craft material yang telah tersedia.

Director of Artland, Sihaan Fernandes mengatakan, berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Artland Festival 2019.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah hadir dan meramaikan Artland Festival 2019. Artland Festival 2019 dimulai dari hari ini tanggal 17 Agustus 2019 hingga esok hari minggu tanggal 18 Agustus 2019,” ujarnya saat opening ceremony Artland Festival 2019, Sabtu (17/8/2019).

kabar6.com
Artland Festival 2019 memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.(Eka)

Selanjutnya Sihaan mengatakan, kurang lebih 30 komunitas seni yang hadir pada Artland Festival 2019.

“Ini adalah tahun ke 4 kita menyelenggarakan Artland Festival, dan tahun ini kita hadir di Q Big BSD City sebagai sponsor utama,” ungkapnya.

Komunitas yang hadir, lanjut Sihaan, dirinya berharap untuk tahun depan bisa tetap di BSD.

“Dan lebih meriah lagi, kita ingin semua komunitas bergabung disini, untuk berkreasi bersama, belajar bersama para pengunjung. Disinilah tempat kita untuk belajar dan berkreasi,” jelasnya.

Head of Q Big BSD City, Juniah Saritah mengatakan, terimakasih kepada Artland telah memilih Q Big sebagai tuan rumah, dari sekian banyak outlet-outlet ArtLand ditempat lain. “Semoga tahun depan bisa disini lagi ya pak,” tuturnya.

kabar6.com
Artland Festival 2019 memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.(Eka)

Lanjut Juniah, Artland adalah tenant Q big yang unik, karena Artland menyediakan berbagai kebutuhan dalam dunia seni.

“Dan workshop-workshop yang bisa membuat masyarakat tertarik untuk berbelanja kesenian berbeda yang ada di luar, tersedia didalam Artland,” jelasnya.

Juniah mengatakan, pihaknya berharap acara Artland Festival ini berjalan dengan sukses, lancar serta lebih mengenalkan dunia seni ke masyarakat luas terutama kepada pengunjung Q big BSD city, ataupun penghuni di BSD city dan kawasan sekitarnya.

“Kita juga berharap Artland mengadakan acara-acara yang lainnya terhadap seni kita sangat terbuka untuk bekerja sama,” bebernya.

Karena seni, Juniah mengatakan, itu berguna untuk menambah wawasan untuk hidup kita. “Karena dapat mengkarya batin kita sebagai manusia,” ujarnya.

Selanjutnya Juniah mengatakan, selamat kepada Artland atas terselenggaranya acara Artland festival 2019.**Baca juga: Ayo Kunjungi ArtLand Festival 2019 di QBig BSD City.

Dan, tak lupa dalam semangat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 kami mengucapkan dirgahayu Republik indonesia, dirgahayu Q Big BSD City, Dirgahayu Artland, Terima kasih sukses untuk kita semua,” tutupnya.**Baca juga: Ini Aneka Lomba Artland Festival 2019 di QBig BSD City.

Selanjutnya adalah penyerahan Lukisan sebagai tanda Artland Festival 2019 resmi dibuka. Dan, acara dilanjutkan dengan tarian tradisional.(Eka)

Berita Terbaru