oleh

Artis Jebolan Rising Star Dangdut 2022 Ayu Novitasari Meriahkan HUT Krakatau Radio

Kabar6-Ribuan warga tumpah di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Krakatau Radio di jalan Jendral Ahmad Yani Blok B Nomor 3-4 Ruko Buana Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Kali ini tema yang diusung yakni ’32 Tahun Krakatau Radio Leuwih Cangker’, yang dilaksanakan pada Minggu 27 November 2022. Acara tersebut makin meriah setelah dihibur oleh artis jebolan Rising Star Dangdut 2022 Ayu Novitasari.

Pada puncak acara HUT diisi dengan berbagai kegiatan yakni senam jantung sehat, jalan sehat, lomba mewarnai, pengundian tiket jalan sehat dan grand final lomba kitimpring.

**Baca Juga: Kerap Kunjungi Pandeglang, Sinyal Kuat Artis Lucky Hakim Siap Maju di Pilkada 2024? 

Grandprize 1 unit motor Yamaha Gear 125 dan puluhan hadiah lainnya telah disiapkan. Lomba mewarnai sendiri akan diikuti ratusan anak-anak TK/Paud dan grand final lomba kitimpring menampilkan 17 peserta yang sudah telah lolos babak audisi sebelumnya.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan peserta jalan sehat senam massal terlebih dahulu. Untuk jalan sehat akan start di Krakatau Radio rute pertigaan Telkom, Pasar Labuan dan belok kanan di Patung Nelayan untuk kembali ke Krakatau Radio. Saat jalan sehat, ratusan anak-anak TK/PAUD peserta lomba mewarnai dimulai.

Setelah lomba mewarnai, akan ada pengundian tiket jalan sehat yang dimeriahkan bintang tamu Ayu Rising Star Dangdut (RSD). Sementara untuk lomba Kitimpring akan dimulai setelah pengundian kupon.

General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengatakan, kegiatan HUT Krakatau yang setiap tahun digelar bertujuan untuk memberikan manfaat dan hiburan kepada masyarakat Labuan khususnya, umumnya Kabupaten Pandeglang.

Pihaknya mengaku bersyukur dalam perayaan HUT tahun ini dapat kembali menggelar jalan sehat dan pengundian hadiah setelah beberapa tahun sebelumnya absen karena pandemi Covid-19.

“Dalam HUT kali ini kita mengusung tema ‘Leuwih Cangker’. Tema ini mempunyai makna lebih cekatan, lincah, gesit, segar, kuat, atau sehat. Kenapa pilih tema ini, karena kondisi ekonomi masyarakat kita sempat terpuruk pasca pandemi. Nah ini menjadi landasan supaya kita lebih cekatan lagi dalam menata kondisi ekonomi,” kata dia.

Menurut perempuan yang mempunyai nama udara Teh Unah ini, Krakatau Radio terus berusaha memberikan program dan hiburan yang dapat diterima masyarakat secara luas dengan tetap mempertahankan identitas dan budaya asli serta kearifan lokal.(Aep)

 

Print Friendly, PDF & Email