oleh

Arsid Tunggu Golkar Tangsel Buka Pendaftaran

Kabar6-Calon Walikota (Cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid, masih menunggu satu Partai Politik (Parpol) lagi yang belum membuka pendaftaran, yaitu Partai Golongan Karya (Golkar) Tangsel.

Sedangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), hingga kini masih belum jelas kapan akan membuka pendaftaran. **Baca juga: Ternyata, Pemkot Tangsel Sudah Terapkan Zona Ritel.

Menurut Arsid, dirinya mendaftarkan ke semua Parpol adalah sebagai bentuk keseriusan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat Desember 2015.

“Sebenarnya PKB belum buka pendaftaran juga, tetapi saya masih tetap menunggu info kapan dibukanya pendaftaran, kalau Golkar kan sangat disayangkan bila tidak buka, apalagi punya 9 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel,” kata Arsid kepada Kabar6.com usai daftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangsel, Senin (20/4/2015).

Arsid kembali memaparkan, dirinya telah mendaftar dan beberapa diantaranya telah dikembalikan formulir pendaftarannya ke Parpol masing-masing.

“Saat ini saya tengah menunggu hasil verifikasi dalam proses penjaringan di Parpol yang sudah sampai ke tahap itu, intinya untuk maju di Pilkada saat ini saya sangat siap dan yakin akan melenggang dengan mulus nantinya,” harap Arsid.(ard)

Berita Terbaru