oleh

Arsid-Elvier Luncurkan Program Koin Perjuangan Anti Korupsi

Kabar6-Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan nomor urut dua Arsid-Elvier Ardianie, meluncurkan program bernama Kartu Layanan Masyarakat dan program Koin Perjuangan Anti Korupsi (KOPER AKSI).

“Menyambut hari anti korupsi yang jatuh pada tanggal 9 desember sekaligus menjadi hari dimana pemilihan kepala daerah serentak di seluruh Indonesia kami hari ini meluncurkan Kartu Layanan Masyarakat dan program KOPER AKSI,” ungkap Arsid akhir pekan kemarin di Jombang, Ciputat.

Menurut Arsid, program ini diluncurkan karena niatannya dalam memberantas dan menjauhkan korupsi di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini dan apabila terpilih nanti program ini akan berlanjut sampai menjabat sebagai Walikota Tangsel.

“Ini program positif, rencananya akan dterapkan diseluruh wilayah Tangsel dan dilakukan sampai masa tenang kampanye, yaitu tanggal 5 desember 2015. Mudah- mudahan bisa diterapkan seterusnya,” ucap mantan Camat Serpong ini.

Untuk koin yang sudah terkumpul, lanjut mantan Camat Pamulang ini nantinya akan disumbangkan. Tetapi saat ini masih dalam proses diskusi, akan disumbangkan kemana koin-koin yang sudah dikumpulkan tersebut.

Arsid menjelaskan, program Kartu Layanan Masyarakat adalah pogram bentuk kepedulian untuk masyarakat dari pemerintah daerah sesuai dengan visi misi yaitu pelayanan publik terdepan, sejahtera, nyaman dan keadilan. **Baca juga: KPU Tangsel Cetak 2.000 Surat Suara PSU.

“Kartu ini nantinya akan diberikan kepada seluruh masyarakat dan warga Tangsel. Pemegang kartu ini akan nantinya akan mendapatkan santunan kematian, khitanan, melahirkan, pendidikan dan mobil kesehatan secara gratis,” pungkas Arsid.(ard)

 

Berita Terbaru