oleh

Arief Sebut Gedung Ini Nanti Bisa Buat Pameran & Pertunjukan Wayang

Kabar6-Proyek pembangunan diatas lahan Fasos Fasum Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, yang tengah digarap oleh pemerintah setempat, ternyata bukanlah untuk Gedung Kesenian.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menegaskan, bahwa project tersebut dilaksanakan, lebih tepatnya adalah untuk pembuatan Gedung Budaya.

“Bukan gedung kesenian. Gedung budaya. Gedung kesenian kan itu sudah di kelola oleh DKT yang ada di depan RSUD. Mereka pengen pakai itu. Kita bikin gedung budaya sendiri,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (21/8/2019).

Menurutnya, gedung budaya itu nanti dapat di manfaatkan dan di isi oleh berbagai macam kegiatan kebudayaan. Sebab, dalam pembangunannya, gedung itu sekaligus dirancang agar dapat menampung sebanyak 300 hingga 400 orang.**Baca juga: Modus Nemenin Bos, Seorang Wanita Digilir Tiga Pria di Apartemen Paragon Curug.

“Ya, banyak sih, kan di bawahnya bisa untuk pameran. Diatasnya bisa di buat, ada teaternya. Kapasitasnya kita 300-400 orang. Jadi bisa bikin acara drama, bisa bikin acara wayang, bisa bikin acara banyak hal lah disitu,” pungkasnya.(oke/ges)

Berita Terbaru