Arief-Sachrudin Manfaatkan Medsos Untuk Dekat dengan Warga

kabar6.com
Arief Wismansyah saat ngeliwet bareng warga Batuceper.(ist)

Kabar6-Banyak cara yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Calon Wakil Walikota Tangerang dalam memberikan informasi sekaligus edukasi kepada masayarakat Kota Tangerang.

Kecanggihan tekhnologi dewasa inipun dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Arief Wismansyah dan Sachrudin.

Ya, kedua Paslon itu sengaja memanfaatkan media sosial (Medsos) sebagai ajang sosialisasi diri, maupun menginformasikan seputar kegiatan Pilkada di Kota Tangerang tahun 2018.

Maklum, Medsos kini semakin meluas dan dipahami banyak kalangan, mulai dari kalangan remaja hingga orangtua.

Ya, Arief Wismansyah melalui akun instagram @Ariefwismansyah dan Sachrudin dengan akun instagram @Sachrudin_srd, kinipun gencar penyerluasan informasi melalui akun pribadi yang mereka miliki.

“Sekarang kan sudah banyak sekali yang memakai akun medsos. Mulai dari kalangan remaja hingga orangtua. Jadi kami juga memanfaatkan Medsos untuk sosialisasi sekalus menyebarkan informasi, dengan harapan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat sekitar,” ujar Arief dan Sachrudin kompak melalui keterangan tertulis yang diterima kabar6.com, Kamis (3/5/2018).

Tak hanya itu, Paslon Petahana yang sekaligus menjadi calon tunggal di ajang Pilkada Kota Tangerang 2018 itupun, tak segan untuk menyambangi rumah warga sekitar untuk melakukan kunjungan agar silaturahmi terhadap masyarakat tetap terjalin.

“Saya bersama Pak Arief sengaja berkunjung langsung ke lapangan supaya lebih dekat dengan masyarakat. Sekaligus kami bisa mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat,” ungkap Sachrudin.

Dikemas dalam kegiatan blusukan, Paslon Arief dan Sachrudin bahkan bisa menyapa warga langsung tanpa protokoler. Semua kegiatan yang dilakukan Paslon Arief dan Sachrudin bersama warga, juga di sebarkan melalui akun Medsos masing-masing.**Baca juga: Jenguk Warga Sakit, Arief Apresiasi Pembangunan Swadaya Warga.

“Lewat Medsos, kita bisa seolah tanpa jarak dengan masyarakat. Soalnya, dimana dan kapan saja, kita bisa melihat bahkan berdialog langsung dengan masyarakat,” ujar Arief.(BL/rls)