oleh

Arief Minta FKUB Rukun Membangun Kota Tangerang

Kabar6-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyatakan bahwa Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) memiliki tugas tanggungjawab yang strategis dalam membangun bangsa dan Kota Tangerang melalui aspek kehidupan sosial masyarakat.

Penyataan itu disampaikan dalam Dialog Kebangsaan Dalam Upaya Penguatan Pemeliharaan Kerukunan Umat Beragama yang diselenggarakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang yang dilaksanakan di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Selasa (9/11/2021).

“Tentu hal ini sangat dibutuhkan oleh kehadiran bapak – ibu selaku pemuka agama atau tokoh agama yang terus mengajak para umatnya untuk bisa hidup rukun dan berdampingan dalam membangun kota dan bangsa ini,” ujar Arief.

Arief berharap, dengan adanya kegiatan berdialog kebangsaan antar umat beragama ini keharmonisan, ketentraman bisa terus terjaga di Kota Tangerang.

“Intinya dengan adanya FKUB ini saya harap antar umat beragama bisa terus dengan saling menghargai, saling menghormati dalam setiap perbedaan yang ada,” harap Arief

**Baca juga: Polisi Duga Penyebab Kebakaran di Cipondoh Akibat Arus Pendek

Diakhir kesempatannya, Arief menuturkan kepada Forum Kerukunan Umat Beragama untuk bisa membantu menjaga lingkungannya, sebab saat ini cuaca di Kota Tangerang sedang kurang baik.

“Saya ingin bapak – ibu yang hadir disini agar bisa mengajak umatnya dan mengingatkan untuk bisa menjaga lingkungannya, sehingga lingkungan dan masyarakat kita tetap sehat dalam beraktivitas,” tandasnya. (Adv)

Berita Terbaru