oleh

Arief Lepas 445 Jemaah Haji Kota Tangerang

Kabar6-Sebanyak 445 jamaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) Pertama Banten asal Kota Tangerang, bertolak untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci.

Pelepasan ratusan jemaah tersebut, dilakukan langsung oleh Walikota Tangerang Arief Wismansyah, di Masjid Al Azhom, Kota Tangerang, Rabu (3/9/2014).

“Semoga diberikan kelancaran selama menjalankan ibadah haji, dan semoga menjadi haji yang mabrur,” ujar Walikota mendoakan para jamaah.

Sementara, Plt Gubernur Banten, H. Rano Karno yang ikut melepas jamaah haji asal Kota Tangerang tersebut, menghimbau agar para jamaah terus menjaga kesehatan, apalagi saat ini masih ada ancaman virus ebola.

“Jangan lupa pakai masker. Bawa vitamin untuk kesehatan tubuh,” Ujar Rano Karno disela-sela acara.

Diinformasikan, total jamaah haji Kota Tangerang tahun ini sebanyak 1.634 orang, yang terbagi dalam 6 kloter, yaitu kloter 6, 21, 35, 52, 63 serta kloter 66. **Baca juga: Pemkot Tangerang Seriusi Kasus Calo PSB.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemkot Tangerang dalam upacara pemberangkatan jamaah haji telah menyiapkan 37 armada bus, untuk mengantarkan 1.634 jamaah haji ke Asrama Haji, Pondok Gedhe Bekasi.(hms/tom migran)

Berita Terbaru