oleh

Arief: Hadapi Revolusi Industri 4.0, Sekolah Dituntut Siapkan Kompetensi Anak

Kabar6-Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan dalam menghadapi revolusi industri 4.0 menuntut para Kepala Sekolah agar dapat mempersiapkan pendidikan anak-anak yang memiliki kompetensi dan kapabilitas.

“Tadi juga kita dengar perguruan-perguruan tinggi yang ada di Tangerang mereka siap berkolaborasi membangun masyarakat,” ujar Arief saat dimintai keterangan di Gedung MUI Kota Tangerang, Selasa (30/7/2019).

Arief menjelaskan, pihaknya telah melakukan pertemuan, mendengar masukan dengan para Perguruan Tinggi di Kota Tangerang dan Kepala sekolah SD maupun SMP untuk melihat potret pendidikan yang ada di Kota Tangerang.

Selain itu, Arief menambahkan pendidikan di Kota Tangerang harus mempunyai terobosan – terobosan yang baru, meskipun dengan segala keterbasan untuk membangun Kota Tangerang.

**Baca juga: Jadi Korban Hoax, Polisi: Rudi Bacok Penjaga Keamanan Pasar Ciruas.

“Potret pendidikan Kota Tangerang jangan sampai kota ini berjalan as usual, ya kita harus bisa membuat terobosan-terobosan dengan segala keterbatasan yang ada,” terangnya.

Meski demikian, dengan pembangunan yang lebih baik, ia menambahkan hingga terwujud kota yang lebih maju dengan masyarakat yang sejahterah.(Oke)

Berita Terbaru