oleh

AREBI Banten Harus Siap Hadapi AFTA 2015

Kabar6-Asean Free Trade Area (AFTA) seakan jadi momok bagi pengusaha dan pekerja lokal, tidak terkecuali para broker agent yang tergabung dalam AREBI (Assosiasi Real Estate Broker Indonesia) Banten.

Menyikapi hal tersebut, AREBI Banten menggelar property Outlook & Strategi/Antisipasi Developer Besar Banten Dalam Menghadapi AFTA 2015′ pada Senin (24/11/2014).

Acara yang di adakan di Spring Club Gading Serpong menghadirkan; Andreas Mawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, Andy Natanael dari Modern Land, Yance Onggo dari Ciputra Grup, Marcellus Chandra dari Prioritas Land, serta soko guru Mochtar Riady.

“Sudah saatnya pengusaha dan pekerja di Indonesia menyikapi pasar bebas dengan langkah yang smart, termasuk para broker agent. Menghadapi AFTA 2015, para agent dituntut untuk meningkatkan kemampuan dalam segala hal, agar mampu bersaing dengan tenaga kerja asing,” tutur Nurul Yakin, mantan Ketua Umum AREBI periode 2011-2014.

Hal senada juga dikatakan oleh Andreas Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land. “Di era digital ini AREBI Banten harus meningkatkan skill, untuk itu harus sering mengadakan pelatihan bagi broker agent,” ujarnya. **Baca juga: Malam Tahun Baru Spektakuler Bersama Glenn Fredly di Atria Hotel.

Selain seminar, rangkaian acara dilanjutkan dengan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) untuk memilih Ketua Umum AREBI Banten periode 2014-2017.(asri)

 

Berita Terbaru