oleh

Area yang Bikin Pasangan Melayang

Kabar6-Memancing gairah pasangan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Umumnya pria akan memancing lewat remasan pada payudara, french kiss, dan ciuman pada Miss V.

 

Nah, ada lagi lho bagian lain yang dijamin akan membuat perempuan membumbung hingga langit ketujuh. Bagian apa sajakah itu?

 

1. Salah satu bagian terseksi dari perempuan adalah tulang selangka, yaitu tulang yang membentuk bahu dan menghubungkan lengan atas pada batang tubuh. Sentuh dan cium lembut bagian itu. Jangan lupa untuk mampir ke area payudara.

 

2. Mintalah pasangan duduk dengan posisi kedua kaki dibuka sedikit lebih lebar. Nah, telusuri setiap lekuk belakang lutut dan paha bagian dalam. Selanjutnya, mintalah dia berbaring. Dengan menggunakan es batu, buatlah jalur pada bagian pahanya. Telusuri dengan lidah Anda.

 

Pada belakang lutut dan paha bagian dalam memiliki banyak saraf sensitif, sehingga akan bereaksi cepat ketika Anda sentuh.  ** Baca juga: Tiru Trik Ini, Agar Sesi Bercinta Makin Hot

 

3. Bagian ini seperti banyak diincar kaum adam. Ya, Anda dapat mulai bermain di sekitar area bokong. Belai lembut area itu, kemudian remas perlahan, dan gigit atau hisap dengan penuh gairah. Dijamin si dia akan semakin tergila-gila kepada Anda. Nah, Anda pun dapat melakukan sedikit variasi, misalnya dengan mengesekkan Mr P pada area tersebut.

 

4. Salah satu bagian tubuh tubuh yang selalu membuat pria ngiler adalah bagian belakang leher wanita. Eksplor area ini dengan menggunakan jari tangan untuk menyibak rambut perlahan. Hembuskan napas, setelah itu beri kecupan kecil. Tidak usah menunggu, si dia pasti langsung menyergap Anda.

 

5. Tau gak sih, kalau sentuhan pada pergelangan tangan dapat membuat perempuan melayang? Caranya, pijatlah atau beri gigit kecil pada pergelangan tangan pasangan. Setelah itu belai dengan lembut disertai ciuman di sepanjang area itu.

 

Cukup seksi khan kelima cara di atas. Jangan tunda lagi, segera praktikkan bersama pasangan Anda (ilj)

Berita Terbaru