Ara Hotel Gading Serpong Siapkan Menu Ini di Imlek 2018

Ilustrasi. (fit)

Kabar6-Rayakan Tahun Anjing Tanah di Imlek 2018 ini, Ara Hotel Gading Serpong, Tangerang, menawarkan Prosperity Chinese package diperiode menginap selama satu malam. Check-in pada 15 Februari 2018 dan check-out 16 Februari 2018 dengan hanya Rp850 ribu.

Public Relations Executive, Deviana Agustina menjelaskan, dengan paket itu, Anda sudah bisa mendapatkan chinese barbeque dinner untuk dua orang, sarapan untuk dua orang, dan lucky tree angpao (sarat dan ketentuan berlaku) dengan berbagai macam hadiah dan anda berkesempatan untuk mendapatkan gratis menginap satu malam.

Jika hanya ingin menghabiskan malam imlek berkumpul bersama keluarga dapatkan penawaran special dengan beli lima gratis satu dengan harga Rp175 ribu net hingga 10 Februari 2018, pukul 18.00-22.00 WIB.

“Sahabat ARA sudah dapat makan sepuasnya di YuGo Restaurant, Lantai 1 Ara Hotel Gading Serpong,” kata Deviana.

Menu-menu lezat yang menggugah selera, seperti Salad Bar, Yee Shang Jelly Fish Salad, Hot and Sour Soup, Fried Chicken Kung Pao, Yang Cow fried Rice, Steam Kailan Garlic.

Tidak kalah nikmatnya juga terdapat live cooking aneka seafood segar, Mongolian BBQ, Beef Braised with BBQ Sauce dan Chicken Lung Kong, serta terdapat berbagai macam pilihan saus.

“Untuk makanan penutupnya juga tersedia beragam potongan tropical fruit, kue-kue, dan juga soft ice cream,” jelasnya.

Selama acara makan malam Chinese Thematic BBQ berlangsung, Sahabat ARA akan ditemani dengan hiburan Barongsai dan Live Music Performance.**Baca Juga: Ini Keuntungan Rayakan Imlek di Santika Teraskota BSD.

Tentunya Sahabat ARA sudah tidak sabar untuk merayakan Hari Raya Imlek 2018 “Anjing Tanah” ini bersama dengan keluarga dan teman-teman di Ara Hotel kan? Yuk langsung booking untuk reservasi di YuGo Restaurant yang cozy dan menunya yang lezat. (fit)