oleh

Apple Stemcell Untuk Kulit Cantik dan Awet Muda

Kabar6-Apple Stemcell berasal dari dalam hutan di Pegunungan Swiss bagian timur. Apel ini juga dikenal juga dengan apple collagen,  yang bermanfaat untuk mempertahankan sel-sel tubuh manusia.

 

Tidak sekadar dikonsumsi biasa, apel ini pun sudah berbentuk minuman dan serbuk. ** Baca juga: Apa yang Terjadi Selama Jam Tidur Berlangsung?

 

Di Amerika, Swiss, dan di beberapa negara, apel ini cukup booming. Michelle Obama, Jennifer Lopez, dan Victoria Beckham, merupakan beberapa selebritis dan pesohor dunia yang mengkonsumsi produk minuman apel ini untuk kesehatan.

 

Apple Stemcell akan masuk ke Indonesia dalam bentuk produk kesehatan, dan dikenal sebagai Biogreen Science. Minggu (8/3/2015) mendatang, bertempat di Discovery Hotel & Resort, Taman Impian Jaya ancol, Grand Launching of  Biogreen Science bakal digelar.

 

Acara ini dikemas dengan diskusi yang menghadirkan tiga narasumber masing-masing Prof. Dr. Sven Gohla dari  Mibelle Group, Frederic Serres dari Induchem Switzerland, dan motivator Andrie Wongso. (Irsa)

Berita Terbaru