oleh

Apoy Wali Band Berniat Adopsi Bayi yang Dibuang di Tangsel

Bayi yang dibuang di Pondok Aren.(cep)

Kabar6-Gitaris Grup Band Wali, Aan Kurnia atau yang akrab disapa Apoy, mendatangi Polsek Pondok Aren, di Kota Tangerang Selatan (TAngsel), Selasa (24/1/2017).

Sedianya, kedatangan Apoy untuk mengutarakan niatnya mengadopsi bayi perempuan yang di buang di Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, beberapa waktu lalu.

“Kedatangan saya untuk menanyakan keadaan bayi tersebut. Rencananya saya akan mengadopsinya,” kata Apoy.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan orangtua yang telah tega membuang bayi malang tersebut.**Baca juga: Awal Tahun, Dua Kasus Pelecehan Seksual Terjadi di Tangerang.

“Bayinya masih dalam perawatan di Puskesmas. Masih kita cari (orangtua di bayi),” kata Kapolsek.**Baca juga: Ngeri, Kerusakan Jembatan Bojonegara Kian Parah.

Diberitakan sebelumnya, warga Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan yang baru berusia satu hari di semak-semak belakang SPBU Jalan Raya Jombang.**Baca juga: Bayi Perempuan Dalam Tas “Tercecer” di Pondok Aren.

Bayi perempuan dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 48 centimeter tersebut, diduga dibuang ibu kandungnya sendiri.(rani)

Berita Terbaru