oleh

Api Obor Kirab Porprov V Banten Dilepas di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas Api Obor Kirab Pekan Olahraga Provinsi V Banten, api obor diambil dari api Pertamina Bitung Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Minggu, (28/10/2018).

Sekda Kabupaten Tangerang sekaligus Ketua Panitia Porprov V Banten menjelaskan setelah api obor porprov V Banten ini dilepas dan akan dibawa keliling Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten agar kemeriahan Porprov V Banten terasa di setiap wilayah Banten.

“Api Porprov sebagai simbol semangat menggelora Porprov V banten tahun 2018, untuk itu kita estafet ke setiap penjuru Provinsi Banten,” ujar pria yang kerap dipanggil Rudi Maesyal menjelaskan.

Setelah dilepas oleh sekretasir daerah Kabupaten Tangerang lima orang perwakilan dari Paskibraka Kabupaten Tangerang membawa ke kantor Bupati Tangerang hingga Pendopo Gubernur Banten senin, (29/10/2018).

Rute yang akan dilalui awal dari Gedung Bupati ke kantor Gubernur Banten, ke Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Tangsel, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.**Baca Juga: Bang Ben: Wartawan Tangsel Kini Tampil dengan Nuraninya.

Setelah itu diputarkan kembali di setiap kecamatan di Kabupaten Tangerang, mulai diwilyah utara Tangerang hingga Barat Tangerang dan akan finish di Kecamatan Kelapa Dua Sport Senter yang akan menjadi Arena Pembukaan Porprov V Banten tahun 2018.

Dalam pelapasan hadir pula Sekretaris Panitia Porprov V Banten Ahmad Taufik, Wakil Ketua Koni Banten Kosasih, Perwakilan Koni Kabulaten/Kota se-Banten.(Tim K6)

Berita Terbaru