oleh

Apes, Pohon Tetangga yang Ditebang Karena Dianggap Mengganggu Malah Menimpa Rumah Miliknya

Kabar6-Seorang pria asal Pittston, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) bernama Raymond Mazzarela nekat menebang pohon milik tetangganya tanpa meminta izin terlebih dulu.

Usut punya usut, rupanya Mazzarela marah karena pohon tetangga sebagian sudah menjalar menaungi halaman parkir mobil. Akibatnya, kotoran daun, ranting dan terkadang getah pohon, mengotori mobil miliknya yang diparkir.

Hingga akhirnya, Mazzarela memutuskan bertindak sendiri. Pria itu, melansir wric, mengambil gergaji dan segera memotong batang pohon berukuran cukup besar. “Ia memutuskan itulah jalan terbaik, langsung menebang pohon itu,” kata Terry Best, petugas penegak hukum di Pittston Township.

Namun yang terjadi kemudian, pohon yang ditebang malah jatuh ke halaman rumah Mazzarela sendiri. Tak hanya itu, pohon itu juga menimpa atap gedung rumah Mazzarela hingga menimbulkan kerusakan cukup parah. ** Baca juga: Dijuluki ‘Wajah Ular’, Remaja 16 Tahun Asal Tiongkok Sudah Lakukan Oplas Sebanyak 70 Kali

Mazzarela pun sempat ke rumah sakit karena mengalami luka akibat tertimpa pohon. Sementara tetangga Mazzarela menelepon ke polisi dan mendatangi pria itu untuk memprotes aksi penebangan pohon sepihak.

Menurut keterangan polisi, Mazzarela malah langsung meninju tetangganya yang mengeluarkan alat kejut listrik untuk membela diri. Mazzarela menghajar tetangganya menggunakan tongkat baseball.

Akibat prbuatannya itu Mazzarela menerima dakwaan baru berupa pelecehan serta penyerangan, dan terancam hukuman penjara.(ilj/bbs)

Berita Terbaru