oleh

Apes, 18 Tisu Toilet untuk Stok Selama Pandemi Corona Ternyata Jadi ‘Bubur’

Kabar6-Panik akibat virus corona membuat seorang wanita asal Inggris memborong hingga 18 gulung tisu toilet. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu berniat menyimpan (stok) persediaan tisu toilet gulung.

Namun yang terjadi selanjutnya justru hal tak diduga sama sekali. Seorang pengguna Twitter, membagikan postingan yang bikin netizen merasa kasihan sekaligus tertawa.

Pria bernama Ed Cumming, melansir Yahoo, mengunggah foto kamar mandi di rumah temannya yang memperlihatkan tumpukan ‘bubur’ dan mainan di bathtub. Usut punya usut, bubur yang dimaksud tadi ternyata adalah 18 tisu toilet, yang direndam air oleh anak-anaknya.

“Temanku memberi 18 gulung tisu toilet dan anak-anaknya memasukkan semuanya di bathtub,” demikian tulis Ed Cumming dalam keterangannya. ** Baca juga: Laboratorium Karantina di London Bayar Relawan yang Bersedia Terinfeksi COVID-19

Cuitan tersebut telah di-retweet dan disukai lebih dari ribuan kali, sekaligus menjadi viral. Namun salah seorang netizen berkomentar pedas, “Karma…hanya berharap orang yang lemah dan rapuh tidak kehabisan karena keegoisan dia. Memang pantas didapat karena dia menumpuk tisu toilet, bukan?”

Sementara netizen lain menuliskan, “Ini sia-sia yang memalukan. Pertama, dia memalukan karena menumpuk, mencegah orang lain bisa membeli, dan kedua sekarang lihat itu semua terbuang percuma. Ini tidak lucu.”

Diketahui, pada sejumlah negara terjadi panic buying setelah mendengar mewabahnya virus corona. Dan tisu toilet memang menjadi barang yang paling laris.(ilj/bbs)

Berita Terbaru