oleh

Apa yang Terjadi Saat Wanita Orgasme?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Mungkin benar adanya jika tidak semua wanita beruntung dapat meraih orgasme. Artinya, ada wanita yang mudah sekali mencapai orgasme, bahkan hanya dengan sentuhan. Namun tidak sedikit yang harus melalui proses foreplay panjang.

Tidak hanya pria, wanita pun merasakan jika orgasme merupakan sensasi paling menyenangkan saat bercinta. Bahkan ada yang mengatakan, orgasme itu seperti terbang ke langit ketujuh.

Pernahkah Anda bertanya, atau penasaran dengan apa sih yang terjadi saat wanita orgasme? Ini dia uraiannya, dikutip dari tabloidnova.com:

1. Ketika wanita terangsang, jantungnya mulai berdetak lebih keras, dan napasnya pun lebih cepat. Seluruh otot tubuhnya akan mengencang, payudaranya akan membesar, dan puting payudaranya akan menegang.

Pada beberapa wanita akan terlihat wajah, leher, dan dada yang merona. Selain itu, klitorisnya juga melebar.

2. Miss V akan mengeluarkan cairan pelembab yang membuat penetrasi lebih mudah dilakukan. Jika tidak mengeluarkan cairan, Miss V terasa kering sehingga hubungan seks akan terasa menyakitkan.

3. Bibir Miss V akan menjadi rata dan membuka. Di bagian dalam, Miss V akan memanjang dan melebar sehingga memudahkan Mr P untuk masuk.

Kondisi ini terjadi karena aliran darah mengalir ke area pelvis dan menimbulkan pembengkakan, menciptakan sensasi hangat yang menyenangkan di area tersebut.

4. Ketika rangsangan berlanjut, organ-organ pada tubuh tersebut semakin melebar, dan semua perubahan yang terjadi semakin terasa. Namun klitoris akan kembali mengerut, dan menjadi 50 persen lebih pendek sesaat sebelum orgasme terjadi.

5. Saat wanita mencapai orgasme, kulit akan memerah dan otot-otot di seluruh tubuh akan terus menegang. Tekanan darah, debar jantung, dan detak napas akan terus meningkat.

6. Miss V sendiri akan mengalami kontraksi yang berirama pada bagian luar, rahim, dan dubur. Denyut nadi yang intens terjadi sekali dalam setiap detik.

Jika orgasme yang ringan menimbulkan tiga sampai lima denyutan, maka orgasme yang intens akan menyebabkan 10 sampai 15 denyutan. ** Baca juga: Cari Tahu Fakta Tentang Gairah Seks Pria

Bagaimana dengan Anda, Ladies? (ilj/bbs)

Berita Terbaru