oleh

Apa Sih yang Dipikirkan Pria Saat Melakukan WoT?

Kabar6-Meskipun para peneliti telah mengirimkan sinyal jika Women on Top (Wot) merupakan posisi bercinta paling bahaya, kaum hawa tetap menempatkannya di urutan teratas sebagai gaya bercinta favorit mereka.

 

Mengapa perempuan sangat menyukai posisi women on top? Tentu saja karena mereka lebih mudah mencapai orgasme ketimbang bercinta dengan posisi lain. Dan yang pasti, dapat mengendalikan permainan sesuai keinginan.

 

Tapi, tahukah Anda apa yang dipikirkan pria ketika aksi women on top tengah berlangsung? Berikut pendapat mereka:

 

1. Beberapa pria menantikan kapan aksi women on top akan berhenti, karena merasa otot bokong menjadi tegang dan terasa tidak dapat BAB.

 

2. Sebagian pria merasa sedikit ketakutan jika posisi women on top dapat mengakibatkan kerusakan pada Mr. P. ** Baca juga: Jenis Lingerie yang Disukai Pria

 

3. Ada beberapa pria yang ingin agar aksi women on top cepat selesai, dan merasa bahwa posisi pria di atas lebih baik untuk mencapai orgasme.

 

4. Saat women on top, terkadang perempuan masih menggunakan pakaian bagian atas atau bra. Nah pria menginginkan agar saat women on top, perempuan dalam keadaan polos, sehingga mereka pun dapat menyaksikan aksi si kembar.

 

5. Pria pun merasa jika ritme permainan saat women on top, belum sesuai dengan ritme yang mereka inginkan.

 

6. Saat women on top berlangsung, pria sebenarnya tidak ingin hanya perempuan saja yang beraksi, sementara mereka cuma terbaring di bawah.

 

7. Pria sangat menyukai posisi ini karena saat perempuan berada di atas, mereka dapat menjangkau seluruh tubuh pasangan.

 

8. Biasanya saat posisi ini, perempuan akan meletakkan tangan mereka di atas dada pria. Nah pria ingin agar Anda tidak terlalu menekan dadanya, hingga dia susah bernapas.

 

9. Posisi women on top bagi pria membuat pasangannya terlihat lebih seksi, cantik, dan lebih tampak muda.

 

10. Dalam permainan women on top, perempuanlah yang menjadi bintangnya. Nah, pria pun ingin sesekali menjadi bintang dalam sesi bercinta.

 

Kesepuluh hal di atas tadi membuat Anda tidak lagi mengira-ngira apa yang ada dalam benak pria saat aksi women on top berlangsung, sehingga Anda pun dapat bertukar tempat agar masing-masing mampu mencapai orgasme. (ilj)

Berita Terbaru