oleh

Apa sih yang Dipikirkan Perempuan Saat Bercinta?

Kabar6-Sudah menjadi rahasia umum jika sebagian perempuan cenderung tertutup dalam urusan bercinta, alias kurang ekspresif mengungkapkan apa yang dirasakan saat sesi bercinta.

 

Semua itu semata-mata demi kepuasan sang suami. Nah, Anda pasti merasa penasaran khan, tentang apa yang sebenarnya ada dalam pikiran perempuan saat bercinta?

 

Berikut uraiannya seperti yang dilansir oleh womenshealthmag:

 

1. Saat sedang bercinta, kadang perempuan berpikir bahwa sebenarnya bukan seperti ini foreplay atau gaya bercinta yang mereka inginkan. Namun perempuan tidak berani berterus terang karena ekspresi pria yang yakin bahwa pasangan mereka menikmati segala aktivitas seks yang diberikan.

 

2. Meskipun telah membeli sepotong lingerie dengan harga mahal, perempuan kadang merasa kecewa karena pasangannya melepas pakaian dalam itu begitu saja, tanpa melihat detail lingerie yang seksi.

 

Kebanyakan pria memang lebih tertarik melihat pasangannya tanpa busana. Ketika nafsu bercinta sudah memuncak, pria tidak menghiraukan detail lingerie, karena ingin langsung ke menu utama.

 

3. Saat bercinta, pria ingin pasangannya yang memakaikan kondom ke Mr P. Bagi pria, perempuan yang memasangkan kondom pada Mr P terlihat seksi dan nampak sangat ingin bercinta.

 

Sayangnya, sebagian besar kaum hawa menganggap bahwa hal ini justru dapat menurunkan libido mereka. ** Baca juga: Yuk Bercinta di Bawah Shower

 

4. Pria kadang tidak mahir mengenai seluk beluk Miss V, termasuk letak klitoris. Saat bercinta, perempuan harus berulang kali memberikan pengarahan mengenai letak klitoris mereka untuk diraba pasangan. Hal ini kadang membuat perempuan kehilangan mood bercinta

 

5. Perempuan kadang merasa cemas dan bingung mengenai apa yang harus mereka lakukan setelah mencapai orgasme.

 

6. Berbeda dengan pria, perempuan kadang memerlukan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme. Namun mood mereka akan turun setelah pria merasa kelelahan atau telah ejakulasi.

 

7. Setelah melihat pasangannya sangat jago di ranjang, kadang terlintas dalam benak perempuan jika pria mendapatkan inspirasi dari film porno.

 

Dengan memahami pikiran perempuan, para pria pun dapat memperlakukan pasangannya lebih baik lagi, sehingga sesi bercinta semakin menggairahkan.(ilj)

Berita Terbaru