oleh

Apa Saja Sih Fakta-Fakta Tentang Seks?

IlustrasiKabar6-Segala sesuatu yang berhubungan dengan seks, selalu menarik untuk disimak. Banyak hal tentang seks yang telah menjadi rahasia umum. Namun di sisi lain, ada pula fakta-fakta mengenai seks yang mungkin masih belum diketahui banyak orang. Apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya.

 

1. Saat ereksi, rata-rata Mr P berukuran 5-5,7 inci. Dalam adegan blue film, mungkin Anda sering melihat Mr P yang berukuran sangat besar. Namun menurut National Academy Paris,  ukuran panjang Mr P saat ereksi sekitar 5-5,7 inci dengan lingkar sekitar 3,9 sampai 4,1 inci.

 

2. Perempuan mengalami orgasme perempuan nyaris empat kali lebih lama dari pria. Perempuan membutuhkan waktu lebih lama sekitar 20 detik untuk bisa orgasme. Sementara  pria membutuhkan waktu enam detik.

 

3. Perempuan memiliki Miss V yang panjang rata-rata tiga sampai empat inci dalam keadaann normal. Namun ketika terangsang, Miss V bisa melebar hingga 200 persen, seperti dikutip dari buku Scared Sh*tless.

 

4. Dua pertiga perempuan mengaku memalsukan orgasme pada satu waktu dengan berbagai alasan.

 

5. Perempuan yang menggunakan kontrasepsi hormonal seperti pil, patch, implan atau NuvaRing, dapat berisiko kehilangan gairah seksual. Sebuah studi di Indiana University menemukan bahwa perempuan yang menggunakan kontrasepsi hormonal mengalami kehilangan gairah, sulit orgasme, mengalami kesulitan lubrikasi, dan jarang melakukan aktivitas seks bersama pasangannya.

 

6. Perempuan lebih bergairah melakukan aktivitas seks pada musim panas. Seprti dikutip dari sebuah buku, Why Do Women Crave More Sex in the Summer?, perempuan memiliki penciuman yang lebih baik, sehingga menjadi mudah mencium segala aroma yang dapat membuatnya terangsang, karena musim panas yang lembab membawa aroma bau kepada setiap orang.

 

7. Durasi berhubungan seksual yang cukup panjang adalah tiga sampai tujuh menit. Sebuah studi terapis seks Amerika Utara mengemukakan bahwa idealnya berhubungan seksual adalah tujuh hingga 13 menit.(ilj)

Berita Terbaru