oleh

Apa Saja “Permintaan Terakhir” yang Aneh & Unik Di Dunia?

IlustrasiKabar6-Tidak seorang pun yang mengetahui kapan datangnya kematian. Namun beberapa gelintir orang mungkin diberi “kelebihan” untuk merasakan isyarat tersebut. Menjelang kematian itulah biasanya ada semacam permintaan terakhir dari mereka, yang seringkali aneh dan tidak biasa alias unik. Apa saja sih permintaan terakhir itu?

 

 

1. Leona Helmsley adalah miliader pemilik bisnis properti yang tersebar di seluruh dunia. Menjelang ajalnya, perempuan yang dijuluki “Queen of Mean” ini mempunyai permintaan terakhir yaitu akan mewariskan harta miliknya sebesar 120 miliar hanya untuk anjing yang selalu menemani setiap hari. Bahkan menurut sumber, Leona memberi harta warisan untuk anak-anaknya hanya sebesar 50 miliar, jumlah yang jauh lebih kecil dibanding yang diwariskan kepada anjingnya.

 

2.  Meskipun masih berusia sembilan tahun, Jayla Cooper sudah memimpikan sebuah pernikahan yang romantis saat dia dewasa nanti. Namun Jayla menyadari kalau mimpi itu tidak akan sempat terwujud, lantaran penyakit kanker yang tengah mengerogoti tubuhnya.

 

Karena itulah atas kesepakatan Jayla dan keluarganya, gadis ini melangsungkan pernikahan impiannya itu bersama  Jose Griggs, teman satu bangsal yang sekaligus sahabat dan cinta pertamanya.

 

3. Samuel Bratt mewariskan uang sebesar Rp 450 juta untuk istrinya dengan catatan, sang istri wajib merokok cerutu sebanyak lima kali sehari dengan rutin dan teratur. Samuel sengaja melakukan hal itu karena semasa hidupnya sang istri kerap melarang Samuel menghisap cerutu.

 

4.  Gene Rodenbery, sosok di balik kesuksesan film Star Trek, sangat tertarik dengan dunia luar angkasa dan hal-hal berbau ilmiah. Karena itulah saat menyadari kalau usianya tidak akan lama lagi, Gener membuat permohonan terakhir yaitu agar jasadnya dikremasi dan abunya di buang ke luar angkasa. Benar saja, setelah kematiannya, beberapa orang menembakkan abu Gene melewati atmosfer dengan menggunakan satelit Spanyol pada 1997.

 

5. Jack Benny memang merupakan tipe pria romantis. Ketika Jack meninggal dunia, sang istri yang bernama Sayde Marks bingung karena setiap hari selalu mendapat kiriman bunga mawar tanpa nama pengirim atau identitas lainnya. Setelah mencari informasi melalui sebuah toko bunga, barulah Sayde mengetahui bahwa Jack ternyata telah membayar tagihan bunga selama sembilan tahun dihitung dari kematiannya, yang ditujukan untuk Sayde. Jack sengaja melakukan hal itu agar sang istri selalu ingat dan mengetahui bahwa pria itu sangat mencintai Sayde.(ilj)

**Baca juga: Ada Kisah Seram Di Balik Dongeng Ini Lho…

Berita Terbaru