oleh

Apa Saja Keuntungan Miliki Asuransi Car Life?

Kabar6-Untuk Anda yang sedang mencari perlindungan untuk kendaraan pribadi, khususnya mobil, asuransi Car Life bisa jadi pilihan terbaik. Sebab, Car Life adalah salah satu asuransi yang fokus memberikan layanan asuransi mobil kepada masyarakat Indonesia.

Meski asuransi Car Life tetap memiliki banyak produk lainnya, seperti asuransi kesehatan dan kecelakaan diri, tapi produk asuransi mobil jadi program favorit dengan nasabah paling banyak di perusahaan ini. Mengapa?

Pasalnya, ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan para nasabah bila menjadi bagian dari asuransi Car Life.

Selain asuransi Car Life, Anda juga bisa mengetahui asuransi lain, seperti Autocilin berikut dengan perbandingan polisnya yang bisa Anda lakukan di Lifepal.

Buat lebih jelasnya, mari kita simak penjelasan lengkapnya lewat artikel berikut ini!

Siapa Car Life?

Seperti disebutkan sebelumnya, Car Life adalah salah satu perusahaan asuransi mobil di Indonesia. Sebenarnya, perusahaan ini berdiri di bawah nama PT. AJ Central Aisa Raya, yaitu sebuah perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia.

Sementara itu, Car Life adalah anak perusahaannya yang khusus bergerak di bidang asuransi mobil, kecelakaan, dan segala yang berkaitan dengan kendaraan.

Perusahaan ini sudah berdiri selama lebih dari 50 tahun, dan menjadi perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang mendapatkan Platinum Award dari majalah InfoBank atas performa baiknya selama 10 tahun berturut-turut.

Hal ini pasti disebabkan oleh rasa percaya masyarakat serta tanggung jawab yang selalu dipenuhi oleh perusahaan asuransi.

Ditambah lagi dengan jumlah pemilik mobil pribadi yang terus meningkat setiap tahun, sehingga jadi momentum yang pas untuk Car Life dalam melebarkan sayap bisnisnya.

Kenapa Harus Pakai Asuransi Car Life?

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, asuransi mobil dan kendaraan bermotor jadi program yang paling diminati dalam perusahaan ini.

Sebab, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapat jika punya asuransi mobil dari Car Life, seperti:

Banyak Pilihan Polis

Yang pertama, ada banyak pilihan polis yang disediakan untuk masyarakat Indonesia. Sehingga Anda bisa menyesuiakan program asuransi dengan kemampuan dan penghasilan bulanan.

Kalau Anda punya penghasilan UMR, Car Life menyediakan asuransi dengan premi hanya 160 ribu Rupiah per bulan.

Jika Anda mau mengecek apa saja program yang disediakan oleh asuransi Car Life, silakan kunjungi situs Lifepal. Di sana, terdapat detail mengenai tiap polis dari semua produk asuransi dari semua perusahaan asuransi di Indonesia.

Limit Klaim Sampai Rp1,5 Miliar

Selanjutnya, limit klaim asuransi dari Car Life mencapai Rp1,5 miliar per tahun. Angka ini tentunya sangat besar, sehingga bisa meng-cover seluruh biaya mulai dari servis motor dan mobil, maupun biaya rumah sakit bila ada masalah kesehatan.

Mengajukan klaim ke asuransi ini pun sangat mudah, bahkan semuanya sudah bisa dilakukan secara online.

Anda hanya perlu mengunduh form yang ada dalam situs resmi Car Life, kemudian isi lengkap. Jika sudah dilakukan, kirimkan saja form tersebut beserta dokumen yang dibutuhkan.

Tim dari Car Life akan langsung mencairkan dana klaim setelah verifikasi dokumen selesai.

Terdapat Keuntungan No Claim Bonus

Jika Anda tidak mengajukan klaim apapun sampai kontrak polis selesai, maka akan ada hadiah no claim bonus yang diberikan oleh perusahaan.

Di Car Life, no claim bonus untuk nasabah adalah fasilitas gratis check up di rumah sakit yang sudah bekerja sama untuk setiap pemegang polis.

Banyak Partner yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Poin terakhir adalah, Car Life memiliki rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, baik rekanan rumah sakit dan klinik, maupun rekanan bengkel mobil dan motor.

**Baca juga:GOTF 2022 Ada Diskon Tiket Hingga 70 Persen

Bukan cuma di Pulau Jawa, Car Life bahkan sudah memiliki rekanan rumah sakit sampai ke pulau lain seperti di Bali dan Kalimantan.

Perusahaan ini juga terus melebarkan partnership-nya  dengan rumah sakit dan bengkel lain agar para nasabah semakin mudah dalam mencari tempat servis kendaraan ataupun waktu ingin berobat.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kenapa peminat asuransi Car Life sangat banyak di Indonesia, khususnya mereka yang ingin melindungi kendaraan pribadi mereka.

Jika ingin membandingkan polis dari Car Life dengan asuransi lain, misalnya dari Autocilin, Anda bisa lakukan juga lewat situs Lifepal.(red)

Berita Terbaru