oleh

Apa Itu Posisi “Row His Boat”?

Kabar6-Kadangkala Anda dan pasangan bosan bercinta dengan gaya yang itu-itu saja. Karena itulah berbagai gaya bercinta sering dicoba agar lebih bervariasi.

 

Setelah mencoba posisi bercinta missionary, spooning, doggie, woman on top, dan lain-lain, mungkin posisi bercinta yang satu ini patut Anda coba. Namanya “Row his Boat”. Posisi bercinta bak “mengendarai” ini tergolong cukup mudah, dan menjanjikan kepuasan maksimal.

 

Bagaimana mempraktikkan posisi row his boat? ** Baca juga: Jangan Sungkan Menggoda Pasangan Saat Makan

 

1. Mintalah pasangan Anda untuk duduk di kursi dengan posisi kedua kaki dirapatkan. Kemudian, Anda duduk di atas pangkuannya, dengan posisi menghadap ke arahnya. Letakkan kedua kaki Anda pada pinggul pasangan.

 

2. Pada posisi ini, Mr P pasangan akan berada tepat pada G-spot Anda. Jika Anda sedikit merebahkan setengah tubuh ke belakang, maka Mr. P akan menyentuh dinding Miss V dengan sempurna.

 

3. Sesekali goyangkan pinggul Anda agar Mr P dapat dengan mudah menyentuh Miss V. Dimulai dari ritme yang pelan, dan kemudian semakin cepat.

 

Menurut Joan Elizabeth Lloyd dalam Now and Forever: Let’s Make Love, posisi row his boat banyak disukai karena dapat memberikan kenikmatan penetrasi sekaligus pemandangan yang sensual, di mana pasangan pria akan melihat payudara Anda yang terus berguncang ketika penetrasi dimulai.

 

Sentuhan tangan dan kaki Anda yang menempel pada pinggulnya akan semakin memaksimalkan keintiman, sehingga pasangan pun akan semakin bergairah karena dapat memeluk, membelai, dan menciumi tubuh Anda dengan bebas.

 

Untuk lebih memudahkan posisi bercinta ini, Anda dan pasangan disarankan untuk menggunakan gel, yang dioleskan pada area sekitar Miss V, khususnya di bagian klitoris. Pemakaian gel akan membuat Anda dapat merasakan sensasi menggelinjang secara maksimal.

 

Anda dan pasangan juga disarankan untuk saling membelai dan memberi ciuman, agar semakin intim baik secara fisik maupun psikis.

 

Jangan ditunda lagi, cobalah posisi bercinta ini malam nanti bersama pasangan Anda. (ilj)

Berita Terbaru