oleh

Apa Itu Cunnilingus?

Kabar6-Cunnilingus adalah aktivitas seksual menggunakan mulut, bibir dan lidah untuk merangsang alat kelamin wanita yang dilakukan oleh pasangan suami istri.

 

Sebagian besar pasangan suami istri terkadang kurang mengetahui teknik cunnilingus yang sesuai dengan standar medis. Karena itulah tidak heran jika sisi kebersihan saat melakukan teknik ini kurang diperhatikan.

 

Teknik cunnilingus bertujuan untuk merangsang wanita agar Miss V mengelurkan cairan pelumas yang cukup, untuk selanjutnya masuk tahap penetrasi.

 

Pasangan dapat berbaring ataun berdiri. Namun disarankan untuk berbaring terlebih dahulu, agar otot-otot sekitar panggul lebih peka terhadap rangsangan.

 

Ada beberapa faktor yang harus diperhatikan saat melakukan teknik ini:

 

1. Jangan sekali-kali mencuci liang Miss V dengan cairan pembersih, karena akan merusak keseimbangan pH dan bakteri baik di sekitar kemaluan, yang akan berdampak tidak baik.

 

2. Hindari mencukur habis rambut Miss V, karena akan menghilangkan sensasi geli yang ditimbulkan ketika pasangan melakukan teknik cunnilingus.

 

3. Untuk suami, fokuslah menggunakan lidah, tanpa harus diselingi jari. Hal ini untuk meminimalisir rasa perih pada Miss V.

 

4. Lakukan teknik cunnilingus dengan penuh cinta dan kasih sayang, sehingga Anda dan pasangan dapat saling menikmati. ** Baca juga: Buat Si Dia Panas Melalui Zona Ini

 

Hal penting saat melakukan teknik cunnilingus adalah tetap melakukan rangsangan ke area sensitif lain, yang dapat membuat pasangan lebih bergairah. Selamat mencoba. (ilj/bbs)

Berita Terbaru