oleh

Apa Itu Breast Sex?

Kabar6-Pernahkah Anda mendengar breast sex? Ini adalah variasi bercinta dengan menggunakan payudara pasangan. Selain memberikan sensasi nipplegasm kepada perempuan, pria pun bisa berkreasi melalui posisi yang satu ini.

 

Bagaimana sih melakukan breast sex? Yuk mengenal lebih dekat variasi bercinta yang satu ini, seperti dilansir dari Popular World.

 

1. Untuk melakukan variasi breast sex, disarankan memerlukan lubrikan, atau bisa juga memakai olive oil. Lumuri area dada pasangan (perempuan). lalu belai dengan perlahan.

 

Anda bisa melakukan teknik nipplegasm, rangsangan terhadap payudara. Nah untuk sensasi nakal, Anda pun dapat mengganti olive oil atau sejenisnya dengan madu atau sirup.

 

2. Variasi lain adalah Anda dapat menggunakan payudara pasangan sebagai pengganti Miss V. Jangan lupa untuk melubrikasi area tersebut. Mintalah pasangan untuk mendekap payudaranya, sehingga Anda bisa menyelipkan Mr P pda belahan itu.

 

3. Anda juga bisa menggunakan es batu untuk memberikan nipplegasm pada pasangan, sembari mendapatkan servis oral dari pasangan. ** Baca juga: Kondom Sehat Untuk Miss V

 

4. Jika breast sex dirasa cukup, dan Anda ingin menuju menu utama, variasikan gaya bercinta Anda dan pasangan dengan posisi cowgirl, agar Anda masih bisa fokus mengeksplor payudara pasangan.

 

Jangan pernah berhenti mencari variasi bercinta, dan jangan malu untuk segera mempraktikkannya bersama pasangan. (ilj)

Berita Terbaru