oleh

Antrean BTS Meal Membeludak, McD Citra Raya Hentikan Layanan Sementara

Kabar6 – Membludaknya antrean untuk mendapatkan BTS Meal di McDonald’s (Mcd) kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, membuat pihak Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cikupa, membubarkan antrean.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memginstruksikan kepada pihak manajemen untuk menghentikan sementara pemesanan paket makanan tersebut, Rabu, (9/6/2021).

Anggota Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cikupa, Suwandi mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan yang lebih padat, mengingat saat ini tengah dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kita bubarkan terutama kerumunan pemesanan online, karena khawatir terjadi penyebaran Covid-19 akibat kerumunan tersebut. Dan untuk menghindari penumpukan, kita instruksikan untuk menghentikan layanan selama tiga jam,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pihak Satgas bersama Satpol PP setempat juga memberikan teguran kepada pihak manajemen untuk bisa memberikan sesi dalam pemesanan paket BTS Meal.

**Baca juga: Pemkab Tangerang Siapkan 10 Ribu Vaksin bagi Lansia dan Tenaga pendidikan

“Kita berikan teguran, karena memang dari awal tidak ada info ke kita soal adanya rilis paket makanan bersama artis Korea Selatan ini. Makanya, saat ini diminta agar manajemen bisa memberikan sesi layanan pemesanan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, pleluncuran menu BTS Meal yang hari ini, Rabu (9/6/2021) rilis secara serentak di Indonesia, salah satunya di outlet McDonald’s (Mcd) kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, menimbulkan aksi protes dari puluhan ojek online.(vee)

Berita Terbaru