oleh

Antisipasi “Serangan Fajar”, Polresta Tangerang Gelar Patroli Malam

Kabar6-Antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, jajaran Polres Kota Tangerang melakukan Patroli dan razia malam diwilayah perbatasan maupun pintu masuk Kabupaten Tangerang.

“Patroli malam ini, selain menjaga Kamtibmas, kita lakukan untuk antisipasi money politik atau serangan fajar,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Selasa (16/4/2019) malam.

Kapolres menjelaskan, pelaksanaan patroli dilakukan secara serentak sampai tingkat Polsek dengan menggandeng pihak penyelenggra pemilu lainnya.

Di samping itu, Kepolisian Resor Kota Tangerang juga akan mendirikan portal di pintu masuk desa sebagai bentuk antisipasi.

Dengan tujuan, tambah Sabilul Alif, agar tidak ada warga lain yang masuk untuk memperkeruh suasana sehingga pemilu berjalan lancar tanpa ada gangguan.**Baca juga: Waspada…! Pelaku Money Politik “Serangan Fajar” Diancam Kurungan Penjara 4 Tahun.

“Disisi lain, kegiatan kali ini juga untuk menghindari aksi teror dan aksi sabotase sekitar TPS saat pemilu,” Imbuh Sabilul.(bam)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru