oleh

Antisipasi Penumpang Anarkis, Polisi Jaga Gerai Batavia Air

Kabar6-Puluhan penumpang pesawat Batavia Air mendesak pihak maskapai untuk segera bertanggungjawab dengan mengganti tiket yang terlanjur dibeli penumpang.

Bahkan, penumpang mengancam bertindak anarkis bila pihak maskapai tetap bersikukuh menunjukkan sikap tidak profesional dengan menipu penumpang.

“Terlepas perusahaan ini bangkrut atau tidak, yang pasti mereka telah menjual tiket, dan tiket itu sudah kami beli. Sekarang kami hanya menuntut hak, kembalikan uang tiket kami atau terbangkan kami dengan pesawat lain,” ujar Edwin, salah seorang penumpang Batavia Air di Terminal 1c Bandara Soetta, Kamis (31/1/2013).

Pantauan kabar6.com, sejumlah penumpang yang bertahan di depan gerai Batavia Air bahkan mulai berlaku anarkis, dengan berteriak-teriak kesal sambil mengancam akan membakar gerai maskapai tersebut.

Sikap penumpang yang mulai tidak terkendali itu tak urung membuat pihak kepolisian setempat waspada. BAhkan, saat ini sejumlah personil kepolisian telah disiagakan di depan gerai BAtavia Air guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Bahkan, Kapolres Bandara Soetta, Kombes CH Patoppoi yang datang langsung ke lokasi sempat menghimbau penumpang maskapai Batavia Air agar tidak bertindak anarkis.

“Ya, kita hadir untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres.(Ali)

 

Berita Terbaru