oleh

Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polresta Tangerang Rekayasa Pertigaan Balaraja

Kabar6-Antisipasi kemacetan, dalam Operasi Kalimaya 2019, Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang melakukan rekayasa di Pertigaan Balaraja.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko mengutarakan, bahwa untuk dari arah Serang, semua kendaraan yang ingin masuk Tol Balaraja Barat tidak diperbolehkan belok langsung tekuk ke kanan.

Harus lurus putar balik di bawah plyover Balaraja baru diperbolehkan masuk Tol. Sedangkan yang dari arah Cikupa, kata Ari Satmoko, diperbolehkan langsung belok kiri masuk Pintu Tol.

Tak hanya rekasaya, lanjut Ari Satmoko, untuk antisipasi kemacetan disepanjang Jalan Raya wilayah hukum Polresta Tangerang, pihaknya juga upayakan tidak ada kendaraan yang parkir sembarangan dipinggir Jalan Raya.

“Agar masyarakat nyaman dan tidak tersendat dijalan saat perjalanan mudik Lebaran,” ujar Ari Satmoko kepada kabar6.com, Sabtu (25/5/2019).

**Baca juga: Satlantas Polres Serang Buka Puasa Bareng Mitra Gojek dan Yatim.

Antisipasi kemacetan dalam Operasi Kalimaya 2019 kali ini, Jajaran Satlantas Polresta Tangerang kerahkan 133 Personel.

Sementara itu, tambah Ari Satmoko, pelaksanaan rekayasa dan yang lain akan diberlakukan, dan disesuaikan dengan kondisi dilapangan. (bam)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru